aku sudah noton dorama ini pada awal-awalnya si menurutku kurang bagus ceritanya, tetapi pada episode hampir akhir sudah mulai bagus jalan ceritanya, walaupun agak sedih tetapi tetap Ok….

Koishite Akuma

Ruka Kuromiya ( Yuma Nakayama) adalah tokoh utama dari dorama ini….Ia adalah seorang vampire yang tidak mau menghisap darah manusia. Ia termasuk tokoh yang pendiam , cool…. Diawal dari bertemunya Makoto Natsukawa di sebuah jembatan penyebrangan. Makoto salah mengira bahwa Ruka ingin bunuh diri.  Sesampai ia melihat wajah Ruka ia sempat kaget dan Ruka pun pergi. Besoknya Makoto bertemu lagi dengan Ruka dan ternyata ia adalah murid baru, yang dimana Makoto adalah wali kelas Ruka.

vampire boy

Diawal masuk Ruka sangat populer, kerana wajanya yang cakep dan sifatnya yang cool banyak yang bilang bahwa ia seperti prince.. Apalagi pada saat pulang sekolah Ruka pergi ke ruang musik untuk memainkan piano dengan lagu classic yang berjudul reviere. Banyak murid yang melihatnya dan termasuk Makoto juga. Pada saat jalan ke rumahnya Ruka dibuntuti oleh teman sekelasnya karena penasaran Ruke itu tinggal dimana. Dan terakhir imareka melihat sebuah restourant kecil, ternyata Ruka tinggal bersama Atsuko Miura dan anaknya Shota Miura. Ruka memiliki rahasia terbesar bahwa sesungguhnya ia adalah vampire ini dibuktikan jika ia pergi keluar rumah ia haru memakai jaket hitam untuk menhindari sinat matahari dan tidak suka dengan bawang. Ia memiliki teman vampire yang bernama Kaito. Berbeda dengan Kaito yang suka menhisap darah manusia Ruka tidak mau melakukan hal tersebut. Temannya selalu menasehati Ruka untuk menhisap darah manusia kalau tidak ia akan meninggal, tidak hanya itu Ruka kehilangan ingatannya ia hanya mengigat saat ia bertemu dengan Kaito saja…… Disaat itu Makoto yang binggung bahwa Ruka mirip sekali dengan cinta pertamanya yang meninggal tenggelam di laut karena menolong anak laki-laki, sehingga ia terpaksa untuk mengingat masa lalunya dengan mengeluarkan foto pada saat ia masih bersama pada saat itu. Makoto selalu terbayang pada lagu yang dimainkan Ruka disekolah tersebut, karena lagu tersebut adalah kenangannya bersama dengan pacarnya.

Kuromiya Ruka

Hari seterusnya Ruka kembali mengigat bahwa sesungguhnya ia adalah manusia dan dijadikan vampire oleh Kaito….Tidak hanay itu ia mengigat kembali kenangan bersama Makoto, bahwa sesungguhnya ia adalah pacarnya. Ruka ingin sekali mengatakan hal tersebut kepada Makoto tetapi tidak dapat dikatakan, karena Makoto akan menikah dengan kepala sekolah disekolahnya tersebut hal ini mengakibatkan Ruka sedih dan ia pergi keruang musik dan memainkan lagu reviere, di tengah lagu tersebut Ruka salah memainkan notnya, Makoto yang medengarnya mengetahui nahwa Ruka adalah pacarnya, akan tetapi saat Makoto bertanya Ruka tidak menjawab dan pergi dari ruang tersebut. Keesokkan harinya Ruka pergi ke taman yang pernah ia pergi bersama Makoto dulu. Di taman inilah ia menyimpan cicin di dalam tanah, yang hanya diketahui oleh mereka berdua saja. Saat Ruka menggali tanah tersebut dan mendapatkan cicin. Tiba-tiba ia bertemu dengan Makoto danbertanya dan akhirnay Ruka menjawabnya bahwa ia adalah pacarnya yang dulu… Makoto merasa binggung mengapa tampangnya tidak jauh berbeda pada saat ia masih pacaran dengannya danterakhir semuanya terungkapa Ruka mengatakan bahwa sesungguhnya ia adalah vampire. Makoto menyuruh Ruka untuk menghisap darahnya, tetapi Ruka tidak mau karena jika ia menghisap darah Makoto maka ia akan menjadi vampire juga. Sehingga diakhir cerita ia berpisah dengan Makoto…..

Koishite Akuma